Rabu, 08 Oktober 2008

Cara Kerja Blogku

Jika ingin memposting artikel atau HTML maka kita dapat memilih posting lalu buat baru posting lalu ditampilkan, posting yang telah ditampilkan dapat diedit.
Pada bagian tata letak kita dapat mengatur tata letak serta mengedit themes dari blog tersebut dengan menggunakan XML. Kita juga dapat mengatur LINK untuk mengupload file dengan mencari situs yang menyediakan layanan untuk mengupload file, file yang diupload dapat didownload oleh orang-orang yang masuk ke blog.
Pada bagian pengaturan kita dapat mengatur data-data tentang diri kita, mengubah judul blog, atau mengubah nama URL dari blog.

1 komentar:

Tour and travel Indonesia mengatakan...

Mas Randy, terima kasih anda telah mengembangkan program e-library dengan mengkaitkan pada paparan tulisan saya tentang "Pemikiran Tentang Peningkatan Fasilitas e-Library di Perpustakaan Nasional Sebagai Upaya Melaksanakan Fungsi Pendidikan Kepada Masyarakat", tulisan tersebut saya tulis berdasarkan pengalaman saya mengeluti program digital pustaka yang kebetulan sehari-hari saya pakai dan kembangan untuk mengelola kebutuhan pengguna perpustakaan. program tersebut dibuat full linux, o.s debian, db; posgresql, pemgro; php, ajax dan javascrip untuk lebih lengkapnya bisa baca tulisan saya tentang "Linux Debian dan PostgreSQL database Sebagai Pilihan Untuk Membangun Sistem Informasi Perpustakaan Berbasis Open Source" di www.gabunpustaka.co.nr